Powerace: Inovasi Motor yang Permudah Pelaku Usaha

Minggu, 4 April 2021 pukul 23.39 WIB

TIMESINDONESIA, SURABAYA – PT Dharma Polimetal perusahaan yang bergerak di bidang motor roda tiga baru meluncurkan produk pertamanya secara virtual bernama Powerace, hari ini Rabu, (31/03/2021). 

Powerace hadir dengan berbagai inovasi pada segi fitur, desain, dan fungsi standar manufaktur Jepang. Dengan teknologi ini, Powerace memberikan kemudahan bagi pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) dalam mengembangkan bisnisnya. 

Motor yang dibanderol mulai dari Rp 30 juta ini memiliki empat tipe yaitu powerace pro, powerace max, powerace mp dan powerace box. Ini semua didesain khusus untuk setiap usaha masyarakat Indonesia.

Motor roda tiga ini memiliki spesifikasi 200 cc untuk mesin dan extra gear khusus untuk jalan yang menanjak. Bagi pelaku usaha, ada tipe khusus dengan kapasitas untuk box seberat 800 kilogram. 

Powerace dapat dipesan melalui marketplace online Blibli.com maupun offline melalui dealer atau agen penjualan. Khusus di hari peluncuran, akan diberikan cashback senilai Rp 2 juta bagi pembeli yang membayar secara cash. Bagi pembeli yang menggunakan kredit, dapat melalui Adira finance. 

Produk ini juga menerima custom sesuai dengan yang dibutuhkan oleh usaha kita. Seperti penambahan meja untuk box di bagian belakang bagi pelaku usaha. 

Ditambahkan oleh Lintang Stephanie, Marketing Development  untuk perawatan sendiri powerace cukup mudah karena PT. Darma sudah berkerja sama dengan beberapa partnership. 

"Perawatan powerace cukup mudah bisa langsung datang ke shopbike,motoquick dan Antika Raya jadi gampang untuk melakukan pengecekan," ujar Lintang pada saat launching Powerace. 

Keunggulan dari motor yang memiliki garansi selama 3 tahun ini adalah adanya pendingin ganda yang dapat menampung air lebih banyak, sehingga saat cuaca panas mesin dapat berjalan dengan baik dan cepat. 

Tidak jauh berbeda dengan motor biasa, pembedanya ada pada gear yang sama dengan mobil.  

Acara pembukaan ini diadakan secara online yang diikuti oleh pelaku UMKM se Indonesia. Tidak hanya meluncurkan produk tetapi juga membagikan 5 buah sepeda lipat untuk penanya terbaik dan 20 helm dan hadiah utama yaitu mendapat 1 unit Powerace seharga Rp 30 juta.